Review Fruit Ninja Free Android

Sebelum anda membaca, Saya mengingatkan anda untuk melihat dan membaca dahulu laman Disclaimer

Fruit Ninja Free
Ingatkah kalian dengan game Fruit ninja? Ya permainan menebas buah ini cukup populer saat sistem operasi android mulai menjamur di dunia. Dengan mulai menjamurnya smartphone dengan touchscreennya kala itu game ini menjadi populer karena permainan ini menggunakan sentuhan langsung kelayar untuk menebas buah (fruit) yang dilempar keatas layaknya seorang ninja. Saat pertama keluar game ini merupakan aplikasi berbayar yang harus dibeli agar bisa memainkannya secara penuh. Bahkan karena saking populernya tak sedikit yang memasang versi unoffical dari game ini.

Kali ini Fruit Ninja ada versi gratis atau free dapat di download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.halfbrick.fruitninjafree&hl=id. versi berbayar juga ada tapi kali ini saya akan membahas yang versi free saja. Saat ini banyak perubahan dari terakhir saya main game ini. Permainannya sedikit lebih menarik karena adanya update fitur termasuk adanya mode-mode baru seperti mini-game dan Hallowen.
Pada saat bermain juga menarik karena bisa memilih background yang memiliki kemampuan sendiri seperti menambah waktu pada mode zen dan arcade, kemudian ada juga yang background yang memiliki kemampuan mengeluarkan 10 buah secara acak dan sebagainya. Pada Pedang sendiri bisa memilih dengan kemampuan khusus yang menarik. Ada yang membuat ukuran buah menjadi lebih besar, ada yang membuat toranado setelah melakukan beberapa tebasan dan sebagainya.
Selain itu pada mode clasic, zen dan arcade kita bisa menambahkan beberapa bantuan berupa berry blash yaitu akan sesekali muncul buah stroberi yang akan meledak dan memotong buah didekatnya jika stroberi tersebut di tebas. Ada juga peach time yaitu penambahan waktu beberapa detik pada mode Zen dan Arcade. Kemudian Bomb Deflect atau pemantul bom, kalau mengaktifkan bantuan ini player akan selamat jika mengenai bom namun terbatas sebanyak 3 kali saja.
Pada Mini Game player bisa memainkan beberapa rules menarik dari game ini diantaranya menebas buah yang dikelilingi kerumunan bom, kemudian memotong vas yang akan keluar buah dan sebagainya. Silahkan anda download dan mainkan sendiri deh. Saya bingung menjelaskannya. Untuk referensi saya tambahkan video dibawah ini.

Oke sekian saja deh pembahasan dari saya dan sampai jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Comment Tapi yang membangun ya (Jangan Spam) (^.^)

Trend Minggu Ini