Tendangan Salto Di PES 2011

Banyak yang masih bingung bagaimana sich cara melakukan tendangan salto itu, ada yang bilang bisa tapi kebetulan, dari salah satu pengunjung setia blog saya ini, dan dia pengan tahu bagaimana caranya… caranya gampang banget koq…,
asal ada syarat yang harus kamu penuhun dulu, gak banyak koq syaratnya, cuma 2 doank
  1. pemain kamu harus mempunyai technique 85 an ke atas, tapi semakin tinggi techniquenya maka semakin seringlah pemain tersebut berusaha menendang salto ketika mendapatkan crossing dari kawan, saran saya coba saja pemain yang punya technique sekitar 90 an keatas..
  2. terakhir salto yang bagus hanya bisa dilakukan bila kita mendapatkan crossing bola yang lebih rendah, jadi jika kalian memberi umpan kepada teman kalian yang ada di kotak penalti dengan umpan crossing tinggi ( yakni tombol R2+O) maka sampai techniquenya 95 keatas pun gak akan di salto ama pemain tersebut, karena rentan dan amat beresiko, pasti akan di header ama pemain tersebut, kalaupun di salto pasti saltonya jelek (tidak sempurna), jadi gunakan crossing rendah saja yakni dengan menekan tombol R2+O2x, pasti bakal disalto dech, karena intinya tendangan salto adalah tendangan dadakan, kalau pake crossing tinggi ya…bukan dadakan lagi namanya, tapi tawuran..hahaha.. maaf keceplosan.
Nah kalau kalian sudah malakukan 2 syarat diatas, maka tombol ampuh saltonya tidak lain tidak bukan adalah … (Tekan Kotak + Arah Atas).. inilah kenapa kita sering kebetulan saja mengeluarkan tendangan salto, karena para gamers itu seringkali lupa dengan tombol arah atas ini, mungkin karena terlalu enjoy dengan pertandingan itu sendiri, dan pas ngeluarinnya pasti secara tidak sengaja kepencet gitu, jadi hasilnya pun kurang maksimal…
Jadi sekian untuk update tan kali ini, akan saya sambung lain waktu oke… jadi jika ada pertanyaan yang mengganjal, jangan disimpan..tanyakan saja .. siapa tahu saya bisa bantu… karena gamers yang hebat adalah gamers yang haus akan rahasia -rahasia game itu sendiri.. agar permainan menjadi semakin menarik.
selamat bersalto ria para gamers

sumber : http://fehrry.wordpress.com/2010/08/18/rahasia-tendangan-salto/

Powered by Danz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Comment Tapi yang membangun ya (Jangan Spam) (^.^)

Trend Minggu Ini